Dandan Tiap Pagi Meningkatkan Rasa Percaya Diri Wanita

Siapa yang tidak ingin menjadi wanita penuh percaya diri? Berpenampilan terbaik dan cantik bagi diri sendiri lebih membahagiakan dari pada melakukannya untuk orang lain.

Wanita yang memiliki kebiasaan dandan setiap pagi sebelum berangkat beraktivitas, menurut sebuah studi, merasa lebih bahagia dan percaya diri dalam keseharian.

Studi yang digagas oleh Revlon dan Fordham University ini menyimpulkan bahwa memiliki kebiasaan dandan setiap hari juga efektifk dalam memperbaiki kehidupan cinta seorang wanita.


Peneliti pun menyarankan agar wanita meluangkan waktu setidaknya 15 menit untuk berkaca, menyemprotkan parfum, berdandan, dan merapikan rambut dalam satu hari.

Responden wanita yang terlibat dalam studi ini diminta oleh peneliti untuk melakukan kebiasaan dandan setiap pagi dalam satu minggu.

Hasilnya, sebanyak 97 persen responden mengalami perubahan citra diri yang lebih positif seiring melangkah keluar rumah untuk beraktivitas.

Kemudian, lebih kurang 71 persen menginginkan memiliki cinta yang berkualitas dalam hubungan bersama pasangan masing-masing.

Terakhir, 74 persen responden sangat percaya diri untuk secara elegan menggoda sang pria idaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandan Tiap Pagi Meningkatkan Rasa Percaya Diri Wanita"

Post a Comment