5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Berlibur

Untuk sebagian orang menyukai menikmati aktivitas berlibur sendirian. Apakah Anda salah satunya? Belibur sendiri bisa membuat diri Anda lebih nyaman serta memungkinkan Anda untuk lebih banyak memikirkan kejadian yang usai terjadi dalam hidup Anda.

5-Hal-yang-Perlu-Diperhatikan-Saat-Berlibur

Berlibur sendirian mampu sebagai salah satu solusi untuk melupakan sejenak rutinitas Anda. Itu berarti Anda perlu mempersiapkan diri Anda sebaik mungkin, karena Anda akan melakukan semuanya sendirian. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika Anda termasuk orang yang gemar berlibur seorang diri :

1.Buatlah jadwal liburan Anda beserta itinerary-nya. Berikan salinannya kepada anggota keluarga Anda di rumah agar mereka tetap mengetahui dimana Anda berada pada waktu tersebut.

2.Siapkan uang cash seperlunya. Membawa uang cash dalam jumlah banyak akan mengundang beberapa kesempatan kejahatan yang tidak Anda inginkan. Pastikan Anda menyimpan kartu debit Anda di tempat terbaik.

3.Jika Anda menemui orang yang menurut Anda mencurigakan, berjaga-jagalah dan jangan berikan informasi pribadi Anda secara mendalam kepada mereka.

4.Jangan memakai pakaian, tas, atau sepatu yang terlalu mencolok atau menarik perhatian. Hal ini mirip dengan poin kedua, yakni untuk menghindari kesempatan orang berbuat kejahatan.

5.Hati-hati dengan barang bawaan Anda, terutama ponsel Anda atau kamera Anda. Perhatikan barang bawaan Anda agar tidak hilang. Selamat berlibur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Berlibur"

Post a Comment