Tujuan Wisata Terjangkau di Asia Tenggara

Jika mencari tempat tujuan wisata terjangkau di Asia Tenggara yang sesuai dengan “budget”, dapat mempertimbangkan Thailand dalam perjalanan wisata Anda. Thailand boleh dibilang sebagai Tujuan wisata yang terjangkau, bahkan untuk wisatawan Indonesia.

tujuan-wisata-terjangkau-di-asia-tenggara


"Bisa dibilang semua serba murah di Thailand. Sepertinya hotel di Asia Tenggara paling murah ya di Thailand,".

Ia memperbandingkan hotel di Bangkok misalnya untuk bintang empat bisa didapat dengan tarif sekitar 50 dollar AS. Jika di Jakarta, tarif yang sama setara bintang tiga. "Kalau di Jakarta, dengan servis dan fasilitas yang setara, paling murah Rp 1 juta," tuturnya.

Harga yang setara dengan Jakarta juga berlaku di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain itu, harga makanan dan transportasi pun relatif murah. Misalnya, ungkap Osean, dengan uang 50 baht, sudah bisa makan di food court. Untuk mobil kebutuhan tur, lanjut Osean, misalnya model microbus bisa disewa dengan tarif 90-100 dollar AS, sudah termasuk bensin, sopir, sampai uang parkir.

Menikmati aneka makanan yang bisa dinikmati sepuasnya di Provinsi Rayong, Thailand.

Hal senada juga diungkapkan Ray Indra Nurgaha dari Tourism Authority Thailand (TAT) Jakarta, banyak orang Indonesia yang menjadikan Thailand sebagai favorit tujuan wisata karena harga-harga di Thailand serba terjangkau.

Seperti termuat dalan beberapa data perbandingan tarif kamar hotel di negara-negara Asia Tenggara, salah satunya data dari Hotels.com yaitu Hotel Price Index, beberapa daerah di Thailand masuk dalam peringkat atas tarif kamar hotel termurah di kawasan tersebut. Selain Thailand, beberapa daerah di Vietnam juga biasa masuk dalam daftar teratas tarif kamar hotel termurah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuan Wisata Terjangkau di Asia Tenggara"

Post a Comment