Victoria Beckham Kecewa Sempat Memperbaharui Payudara

Siapa yang tak kenal istri dari pesepak bola terkenal David Beckham. Berawal dari keberhasilannya dalam membina keluarga dan karier, Victoria Beckham tampaknya mempunyai kekecewaan besar di hidupnya. Victoria kecewa sempat memperbaharui payudaranya.
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Glamour

 Penyesalan itu Victoria sampaikan dalam sebuah artikel di majalah Vogue Inggris. Istri mantan pesepak bola David Beckham itu secara khusus menulis artikel tersebut untuk dirinya yang berusia 18 tahun.

Tidak disebutkan secara pasti prosedur apa yang dijalaninya untuk merombak bentuk payudaranya. Namun ibu empat anak itu sangat menyesal pernah melakukan hal tersebut.

"Saranku, jangan pernah mengusik payudaramu. Lama sekali aku menyangkalnya. Sungguh bodoh. Itu tanda percaya diri yang kurang. Syukurilah apa yang kamu punya," ungkap Victoria seperti dikutip People.

Namun ada satu hal yang tidak pernah ia sesali, yaitu evolusi gaya berbusananya. Diakui Victoria, ada saat-saat penampilannya pernah seperti 'ratu waria'. Sangat bertolak belakang dengan karakter gayanya sekarang yang sederhana namun tetap elegan dan sophisticated.
Foto: Getty Images

"Anda datang ke ajang penghargaan dan tampil seperti ratu waria. Tapi saat mengenangnya lagi aku tersenyum. Itu membuat perubahan diri Anda ke sesuatu hal yang ekstrem terasa menarik. I love the fact that you will feel free to express yourself."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Victoria Beckham Kecewa Sempat Memperbaharui Payudara"

Post a Comment