Kehidupan Nyata Harimau Gemuk Mirip Garfield di Kebun Binatang Cina

Apa jadinya kalo harimau yang terlihat seram menjadi sangat gemuk dan cubby. Foto-foto ini memberikan arti baru pada istilah 'Harimau gemuk'.

Gambar pada People's Daily Online menunjukkan beberapa harimau Siberia yang sangat gemuk terkulai di sekitar di sebuah kebun binatang di provinsi Harbin timur laut China.

Harimau-Gemuk-Siberia

Sementara beberapa menyuarakan keprihatinan atas kesehatan serta ukuran dari harimau gemuk ini, adalah wajar untuk harimau makan berlebihan selama musim dingin untuk bertahan hidup dan beradaptasi cuaca ekstrem selama musim dingin di Harbin, yang bisa serendah minus 20 sampai 30 derajat Celcius. Netizens sebenarnya tidak perlu khawatir, karena harimau ini secara bertahap akan menjadi lebih kurus di musim panas.

Harimau-Mirip-Garfield

Namun, harimau Siberia juga dikenal sebagai harimau Amur terkenal karena menjadi spesies harimau terbesar di planet ini.

Siberian Tiger Park adalah taman alam terbesar untuk harimau Siberia liar di dunia saat ini, menempati area seluas 1.440.000 meter persegi.

Harimau-Cubby-Lucu

Ini telah stabil populasi harimau Siberia selama puluhan tahun karena upaya konservasi intensif dan dari 90 kucing besar lahir pada tahun 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kehidupan Nyata Harimau Gemuk Mirip Garfield di Kebun Binatang Cina"

Post a Comment