Salon Rambut ini Mengecat Rambut Wanita Menggunakan Nutella dan Susu Kental

Anda biasanya menjumpai Nutella untuk hidangan penutup seperti martabak, pancake atau bisa anda langsung makan. Bagaimana kalo Nutella dan susu kental digunakan untuk mengecat rambut? Seorang hairstylist ternama mewarnakan rambut pelangannya. Hasilnya akan membuat Anda berdetak kagum.

Trend mewarnakan rambut dengan nutella ini menjadi viral di laman media sosial. Jika dilihat, banyak lambakan  tutorial mewarnakan rambut dengan menggunakan Nutella di internet.


Sebuah saloon di Arab iaitu Abed & Samer menunjukkan demo mewarnakan rambut dengan menggunakan Nutella. Langkahnya adalah dengan mencampurkan Nutella dan susu pekat manis untuk mendapatkan warna coklat keemasan. Hasilnya sangat tidak diduga dan ternyata Nutella ini sangat berguna digunakan sebagai pewarna rambut.

Selain itu, kesan warna yang diberikan oleh Nutella tampak sangat hidup dan jarang didapati dengan menggunakan pewarna rambut biasa yang mengandung unsur-unsur kimia. Malah rambut juga menjadi lebih sihat.


Salon ini terkenal di kalangan para wanita kerena memberikan hal terbaik dalam perawatan rambut dan mewarnakan rambut dari bahan-bahan makanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salon Rambut ini Mengecat Rambut Wanita Menggunakan Nutella dan Susu Kental"

Post a Comment